BREAKING NEWS

Batik Tanah Liek

Kesehatan

Hukum

Monday 6 April 2015

Menteri Lantik Pengurus Inkado Sumbar


Padang-Pengurus Provinsi, Indonesia Karete-Do (Inkado) Sumatra Barat siap menghelat kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Karate Inkado se-Sumatra pada 9 hingga 12 April mendatang. Ketua Umum Inkado Sumbar, Wahyu Iramana Putra  mengatakan, kejuaraan kali ini akan diikuti sekitar 500 peserta dari seluruh Sumatra. 
 
"Sampai saat ini (kemarin-Red) yang belum konfirmasi itu Aceh dan Lampung, selebihnya sudah menyatakan siap mengirim atlet. Yang sudah terdaftar sekitar 350 perserta," ujar Wahyu kepada wartawan saat menggelar jumpa pers bertempat di kantor Inkado Sumbar, dikawasan Komlek Gor H. Agus Salim, Minggu (5/4).
 
Selain kejuaraan, juga digelar ujian masuk sabuk hitam kepada kurang lebih 150 orang dari berbagai daerah. Semua kegiatan tersebut akan dilangsungkan di Gedung Olahraga Komplek PT. Semen Padang. 
 
Tambah Wahyu, ada banyak agenda kegiatan yang bakal dihelat Pengurus Inkado Sumbar. Acara tersebut bahkan dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Pusat Inkado, Siti Nurbaya yang kini juga menjabat Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup RI.
 
Pada tanggal 9 April mendatang, Ketua PP Inkado, Siti Nurbaya dijadwalkan melantik kepengurusan Provinsi Inkado Sumbar Periode 2015-2020, dengan ketua Umum Wahyu Irama Putra. Usai pelantikan, penghargaan juga bakal diberikan kepada beberapa nama sebabagi pendiri Inkado di Sumbar seperti H. Sutan Taufik Thaib, Hariadi Dahlan, Dedi, Jasman, Zamris danAzwar Siri, serta seorang karateka yang telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Sumbar Martinel Prihastuti. 
 
"Termasuk juga, pemasangan sabuk hitam DAN IV kepada saya sendiri serta DAN III kepada Waketum Inkado Sumbar Apris Setiawan," tutup Wahyu.****

1 comment :

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Sulardi MM yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, sy sadar kalau tdk ada pegangan dr pst langsung meman sulit, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi MM Hp:085395881177 Wassalm Nirwana bakri.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Sumbar Terkini
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger