BREAKING NEWS

Batik Tanah Liek

Kesehatan

Hukum

Sunday 26 April 2015

Sondri Daftar ke PDIP Balon Bupati Tanah Datar

Tanah Datar-Sondri DT Kayo, tokoh kelahiran Nagari Aie Angek kecamatan, X Koto, Kabupaten Tanah Datar bertekad membangun daerah dengan menggunakan strategi pembangunan yang terintegrasi.

Dia berencana menjadikan pembangunan budaya dan pariwisata serta pendidikan sebagai fokus pembangunan di Kabupaten Tanah Datar.

Guna menjalankan niat dan tekad tersebut, Sondri Dt Kayo telah memulainya dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar di DPC PDI Perjuangan Tanah Datar.
Sondri mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Tanah Datar, Sabtu (25/4) sekitar pukul 12.00 WIB. Rombongan Sondri disambut oleh ketua dan sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Tanah Datar Aulia Mahyudin dan H Refdonal berserta jajaran pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu juga hadir mewakili DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Barat, Pandong Spendra SH yang juga sekaligus sebagai penanggungjawab Desk Pilkada PDI Perjuangan Sumatera Barat.

Di antara rombongan yang mendamping Sondri, nampak tokoh masyarakat Sumatera Barat, Marzul Veri Dt Tan Patiah yang merupakan mantan ketua KPU Provinsi Sumatera Barat serta mantan ketua DPD KNPI Sumatera Barat.****

1 comment :

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Sulardi MM yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, sy sadar kalau tdk ada pegangan dr pst langsung meman sulit, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi MM Hp:085395881177 Wassalm Nirwana bakri.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Sumbar Terkini
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger